A novel: Pillow Talk

23 06 2015

Beli neh novel hari minggu kemarin (6 Juni 2010), pas ke Gramed dalam rangka beli mouse. Sebenarnya udah lama ngincar neh novel, kalo dilihat dari judulnya yang pillow talk (obrolan bantal), paling paling isinya nggak jauh-jauh dari ranjang hehehehe.

Baca tulisan di bagian cover belakang:
Kamu ‘bersahabat’ sejak kecil. Tepatnya, kalau ada kata lain untuk menggambarkan sesuatu yang melampaui ‘sahabat’, maka kata itulah kami. Berbagi cerita, berbagi rahasia. Bahkan, tanpa disadari, kamipun membagi cinta. Tapi, apakah kau tau, rasanya saling mencintai namun bertahan untuk tidak saling memiliki? Percayalah, ini lebih buruk dari sekedar patah hati. Ini bukan kisah cinta yang ingin kau alami.

Novel yang tergolong novel dewasa ini (krn di barcode bukunya ada tulisan novel dewasa), ditulis oleh Christian Simamora, diterbitkan oleh GagasMedia. Yah butuh 4 jam-an lah untuk menghabiskan membaca buku setebal 462 halaman ini.

Salut untuk Christian yang mampu menuliskan pergolakan kisah cinta antara dua sahabat ini, termasuk adegan ranjang hehehehe mantap banget dilukiskan, jadi setuju banget kalo neh novel ini tergolong novel dewasa…. atau krn otak gw ajah yang imajinasinya liar hahahahahaha.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: