Friday, April 15, 2011 Rollercoster

23 06 2015

Libur-libur…..jadi kangen neh utk nulis lagi di blog ini, terakhir nulis bulan Januari yang lalu…..lumayan lah beberapa bulan vakum tidak menulis di media ini….

Flashback mengenai pekerjaan yang berubah-ubah…. tapi aq sungguh menikmati di masing-masing posisi yang aq jalani. Benar-benar petualangan yang seru. Mulai dari jadi pegawai kantoran, agent insurance, agent property, financial consultant, journalist……sungguh benar2 menambah pengetahuan dan pengalaman hidup yang luar biasa dan tak terlupakan.

kalo ditanya pekerjaan mana yang tantangannya paling berat?

plus minus lah, tapi dimanapun kita kerja ada satu hal yang pasti kita hadapi yaitu “Problem”. Tergantung bagaimana kita menyikapinya.

kalo boleh memilih, pekerjaan yang berhubungan dengan tourism dan journalist, kombinasi diantara keduanya adalah hal yang menyenangkan utk dijalani.

Sebagai penulis tentu bisa hidup dengan ‘idealisme”-nya, yang tentu bisa memuaskan hasrat untuk menyuarakan apa yg dirasakan, apa yang kita pikirkan, imaginasi kita dsb.

Dua tahun ini, memang merupakan perjalanan yang berkesan, lompatan demi lompatan, mengukur kemampuan diri beradaptasi, menghadapi konsekeuensi dari masing-masing pilihan yang aq buat…

….dan aq tidak menyesal atas semua itu… aq benar-benar merasakan “HIDUP”, hidup yang tidak linear, tapi hidup yang serba “VARIABLE”, dan aq belum ingin untuk berhenti naik “ROLLERCOASTER”….. so my journey still continues…..


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: