Monday, September 29, 2008 Do know what 2 do

23 06 2015

Kuta, 29 Sept 08

Hmmm abies dr Centro, skrg lagi nge-net di homy.net, jl. kubu anyar, kuta. Waduh kok loncat gini ceritanya, tiba-tiba udah hari kedua perjalanan di Bali. Ntar deh cerita lengkapnya kalo  lagi mood nulis hehehehe. Yang pasti besok bakalan nggak tau mau ngapain abies Rei mudik ke Sby hiks hiks hiks, dia kan mau ngerayain lebaran yah ama mau jenguk neneknya yang lagi sakit.

Yang pasti tadi sore gw senang banget krn gw makan gule kepala ikan hahahaha nggak penting banget yah, tapi bener lho enak banget, nah kalo ke daerah Simpang Siur datang ke rumah makan STOP MAKAN YUUUUK, jl. Sunset Road. Kudu nyoba neh makan di tempat ini (lho kok promosi).

Eh siangnya sempat ke Bali Galleria, rencananya mau nonton “Laskar Pelangi” tapi gagal maning abies tiketnya fully booked hehehehehe. eh udah sempat ke Joger, niatnya cuman beli Sandal buat Winnie eh malah beli tas (lucu lho) ama celana pendek.

Sorenya ketemuan ama Wiwin, teman baiknya Rei, anaknya manies, naik mio (hehehe mionya aq pinjam yah), maklum sesama pencinta mio. TRus minum jus jus jus. Udah ah ntar dilanjut lagi kalo lagi mood.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: