Saturday, November 1, 2008 Kencan dengan mantan

23 06 2015

Hmmm, kemarin, ketika melihat sosoknya, senyum manisnya, dia benar-benar menarik sore itu, untung aq bisa mengendalikan diri, kalo nggak bisa-bisa aq peluk dan aq kiss dia di tengah-tengah antrian panjang orang-orang yang sedang antri membeli tiket bioskop di 21 Galaxy Mall.

Kangen juga ama Niken, ini kedua kalinya aq ketemuan ama dia, sejak kita putus. Walau memang ada moment dimanaaq canggung, mungkin dia begitu juga ya (ataucuman perasaanku saja), maklum dulu kita udah berteman baik, trus pacaran, trus putus, trus sekarang ketemuan lagi sebagai teman. Maklum dulu kita satu gank, jadi mau nggak mau walau udah nggak pacaran yah pasti ketemuan.

Rasa sayang itu masih ada, cuman … ada jeda diantara semua itu… mungkin lebih baik kita berteman tanpa harus ada embel-embel komitmen pacaran atau mungkin lebih baik berkomitmen dengannya dan memulainya dengan cara pandang yang baru, ntahlah.

Tapi yang pasti aq cukup senang bisa jalan dengan dia, makan, nonton, menatapi sosoknya. Niken kamu tetap special dihatiku, krn kamu pernah hadir dengan menorehkan cinta dihatiku.a18 a19


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: