Saturday, September 6, 2008 W-Gen kumpul lagi

23 06 2015
Wah senang banget kemarin bisa kumpul2 ama temen2 kuliah dulu, dulu pas kuliah punya gank yang namanya W-Gen. Semalam ketemuan dalam rangka traktiran ultah-ku. Walau W-gen tidak dalam formasi lengkap, but it’s okay lah, namanya juga pada sibuk dan punya kehidupan masing-masing.
Tapi yang paling mendebarkan adalah perjalanan dari Gresik ke Surabaya. Untuk pertamakalinya aq nyetir mobil lewat tol Gresik-Sby ditemani Pandu (secara Pandu kagak bisa nyetir mobil). Salute banget buat Pandu, neh anak TENANG BANGET,jadin aq nya kagak terlalu stress yang gman agitu. Thanks yah Ndu, loe udah jadi Co-Driver yang baik. Lumayan lega setelah keluar tol, trus jemput Kambing (Ika nama aslinya), rumahnya di Perak. Trus ke TP. Ampe di TP laper banget neh perutku, mampir makan di PAPA XOUS. Walau Kambing puasa, cuek ajah, secara aq kelaperan hehehe. Setelah itu disamperin deh ama Grace dan Catur.
Setelah bingung milih tempat berbuka puasa, akhirnya aq putuskan makan di PENANG VILLAGE. Formasi : Ika, Grace, Susan, Catur, (Erinto, Indras, Ruri, Pandu-ini mah teman kerja), Aq. Lumayan senang abis bisa ketemuan ama Susan, abis udah lama banget kagak ketemuan. Pengennya traktiran ultahku ini W-gen bisa hadir dengan formasi lengkap, namun…. terutama Niken, dia lagi di Jakarta (tes kerja Deplu), hmmm miss u.
Deg-degan ketika harus balik ke Gresik, namun lebih lancar ketika di tol malam hari, ampe Gresik kagak balik ke mes, mampir dulu ke rumah calon mertua (Pak Estu) hehehehe. Eh malah diajak camer ke mes Pandu, ngobrol deh ampe tengah malam, Ngantuk bosssssss. Terus balik ke mes Tidurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.a9 a10 a11 a12 a13 a14

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: