Semakin sayang

23 06 2015
Dengan seiring berjalannya waktu, aq jadi makin sayang ama honey bun bun ku. Sebelumnya nggak pernah kebayang menjalani suatu hubungan dimana aq bisa berkali-kali jadi makin sayang ama neh person.

Perasaan sayang itu makin besar, hmm sekitar seminggu yang lalu, ketika lagi makan di salah satu kedai di denpasar, aq melihat wajah honey bun bun ku ini, hmm aq jadi makin sayang….sayang banget ama dia, aq sadar dia punya hati yang baik dan itu yang buat aq makin terbuai dengan dirinya.

Menjelang malam natal, hmm terjadi situasi yang tidak mengenakkan, besok pagi dia harus berangkat dinas ke luar kota (jawa), hmmm kebayang deh gimana gundah gulananya diriku…. ketika sepanjang jalan menuju denpasar dalam rangka mengantar dirinya ke dps, berat rasanya mengantar kepergiannya… ada rasa khawatir… khawatir jauh dari dirinya, khawatir akan kondisinya, apa dia akan2 baik2 saja selama di Jawa.

Nggak nyaman banget ketika dia nggak ada disisiku…, ketika kemarin sore aq menjemputnya di dps, ada rasa senang ketika melihat dia kembali kesisiku. ketika melihat dia tertidur pulas, hmmm aq jadi makin sayang banget ama dia, hingga takut kehilangan diirinya. Aq jadi mempertanyakan keinginanku (cita-citaku), yang akhirnya akan membuat aq dan dia terpisah krn jarak…., aq belum siap untuk berpisah jarak, aq masih ingin bersamanya…

Disisi yang lain, aq dengan cita-citaku, dia tau akan itu…, aq menikmati keindahannya ketika dia tidur, aq ingin menikmatinya untuk malam malam selanjutnya…, aq benar benar menyayangimu…sayangku


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: