Sunday, August 2, 2009 Teman-teman masa tempoe doloe

23 06 2015

Hmm, akhir-akhir ini, hmm mungkin karena adanya Facebook, membuat jalinan pertemanan, yang dulu nggak ada kabarnya, eh skrg jadi tau kabar mereka…mulai dari teman TK ampe Kuliah, atau teman kerja semasa masih kerja di perusahaan yang lama…

Ada yang berubah drastis, dr awalnya ingusan, suka mencret, eh jadi finance consultant, gila bener…
Ada yang dulunya suka ngajak bolos sekolah…eh sekarang malah jadi dosen, padahal semasa SMA bodo banget…
Ada yang dulunya hobby nggenjrang-ngenjreng gitar ndak jelas, eh skrg udah punya band indie dan rekaman serta manggung di event2 yang lumayan terkenal,
Ada yang emang aslinya cantik, eh jadi pembaca berita…
Ada yang dulu setauku suaranya biasa-biasa ajah, tapi cantik, dulu mah terkenal sbg model, eh skrg jadi penyanyi…
Ada yang dulu malu-malu kucing, eh ternyata sekarang percaya diri luar biasa, penampilan nggak culun lagi, malah jadi cakep dan menarik…
Ada yang dulunya sombong banget, eh skrg malah low profile gitu..
Ada yang dulu bego banget , eh sekarang malah kuliah S2,
dan masih banyak perubahan2 lainnya yang terjadi pada teman2ku…

Kalo ketemu mrk aq cuman bisa bersyukur…waktu dan pengalaman hidup telah mengubah mereka menjadi pribadi yang lebih matang…

Rata-rata mereka sukses untuk karir mereka…walau ada juga yang hancur berantakan dan berusaha memulai dari awal…

Itulah hidup terkadang apa yang kita prediksi tidak sesuai dengan kenyataan, kita sangka dapat nilai 10 atau 9, ternyata cuman dapat 6 atau bahkan 4, sedangkan yang kita anggap remeh…eh bisa dapat nilai 9 atau 10.

Terlepas dari perubahan teman2ku… apapun keadaan mereka…aq tetap menganggap mereka sebagai teman yang menyenangkan…

Hmm pendapat mereka setelah ketemu aq:
Ya ampun Don, kamu masih ajah seperti yang dulu, tapi tambah cakep
Ya ampun Don, kamu sukses yah, dr dulu gw udah nebak loe pasti sukses, abis loe kan selalu jadi bintang kelas,
Ya ampun Don, dari dulu gw udah nebak kalo loe itu GAY, eh trus pacar cewek loe…siapa namanya hmm si Chrixx gmana? udah nikah dia? padahal dulu dia cinta mati lho ama loe, sebenarnya loe GAY atau BISEX? (sepertinya cinta pertamaku-cewek-udah nikah, kabar terakhir dia tinggal di kediri)
Ya ampun Don, kalo dulu loe kasih tau kalo loe GAY, pasti udah gw tembak, abies dr SMA aq udah suka ama kamu…(hmm abies semasa SMA dulu, loe playboy)
Ya ampun Don, kangen ama loe, loe banyak berubah yah… gw suka jambang loe, hmm kamu masih ingat kan ketika kita ciuman di toilet, masih ingat kan ketika kita ciuman di bioskop, kamu masih ingat kan ketika kita bercumbu di kamar kos loe, Don…hmm kamu kok cuman ketawa gitu seh, aq udah janda lho…(hmm yah udah cari ajah cowok lagi)
Ya ampun Don, kangen ama suara loe, dari SD loe kan jago nyanyi, eh karaoke yuk (boleh asal jangan minta dikaraoke)
Ya ampun Don, nggak nyangka loe kerja di BUMN, gaji loe gedhe donk, tapi gw nggak bisa ngebayangin loe pake baju cokelat kayak pegawai negeri ajah… (hmm gw ajah mau muntah kalo ngebayanginnya)
Ya ampun Don, kemana ajah…sombong yah sekarang…. eh gmana kabar mantan mu si Nixxx, sexy banget tuh cewek kenapa loe putusin? (hmm emang pacaran cuman sex doank)
Ya ampun Don, loe masih single, kapan nikah? buruan ei…coba dulu loe mau ama gw, pasti kita udah nikah, btw, gw udah nikah, suami gw orang BNI. (hmm abies loe nya posesif ama gw)
Ya ampun Donny, gmana kabar si Bang Ben…gw udah tau kalo semasa SMA loe suka ama Bernard…. (hmm terakhir ketemu di UBAYA pas masih kuliah dulu)
Ya ampun Don, makin hitam ajah, tapi gemukan, gw dengar loe kerja di semen gresik (ya Tuhan salah lagi)…
Ya ampun Don, gw denger loe jadi gigolo (cie ile ini orang kemana ajah? dateg2 nuduh gw jadi gigolo)
Ya ampun Don, thanks yah berkat ajaran ciuman loe yang dulu, skrg gw nikah ama bule (apa coba hubugannya ama dulu gw ajarin dia cara ciuman???)
hmm dan masih banyak komentar2 lainnya…

Tapi ada satu yang aq suka:
Ya ampun Don, kamu masih Donny yang menyenangkan, lucu, humoris, dan nggak punya masalah (GELODAK…. hmmm masalahku mah segudang cuman dihadapi dengan santai), eh Don, kamu mau nggak ml ama aq (GILAAA), kamu masih HYPER kan….(tergantung lawannya hehehe), Don, kok kamu diam ajah, atau kamu mau 3some, suamiku suka kamu (ANJRIT).

Jawabku:
Eh sorry yah..aq harus balik neh, harus ngasih makan ikanku, udah 2 hari ikan2 di akuariumku belum aq kasih makan…

Temanku:
Bengong deh


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: