Sunday, December 27, 2009 3 nov3l

23 06 2015

Beberapa hari yang lalu sempat mampir ke TB Gramedia, hmm alhasil pulang dengan membawa 3 buah novel yaitu: “Pria Terakhir” karya Gusnaldi, “Two Mists of Breath” karya ArCheLov, dan “Kontrasepsi” karya Eni Martini. Hmm yah cukup dua hari untuk menghabiskan neh novel, yah cuman dalam 8 jam ajah seh sebenarnya, cuman gitu maklum bacanya kalo pas jam 11 malam ke atas hehehehe.

PRIA TERAKHIR by GUSNALDI

hmm sempat kaget ngelihat cover neh novel, biasanya novel ttg kehidupan gay itu covernya nggak langsung to the point gitu, tapi yang satu ini cukup berani, apalgi yang jadi modelnya Gusnaldi itu sendiri, make up artist terkenal ibukota. Rupanya neh novel disponsori oleh EMPORIO ARMANI.

Alur ceritanya menarik, isi cerita okay, hmm yah lumayanlah intinya. Apa krn aq udah sering ngebaca novel dengan tema gay yah hehehehe

TWO MISTS OF BREATH , First Chapter of Trylogy about forbidden love by ArCheLov

Novel ini didisplay yang letaknya berdekatan dengan novelnya Gusnaldi, hmm lumayan kreatif neh penata letak buku di toko buku gramedia, mungkin ntar di bagian novel, bisa lebih tematik gitu….didisplay berdasarkan tema…..jadi kalo mau cari tema GAY/LESBI….tinggal cari bagian NOVEL terus cari kata GAY/LESBIAN hahahaha, ntar yang berdiri dideretan itu berarti gay/lesbi donk hahahaha lucu juga, eh ntar malah nggak beli buku malah ngrumpi deh hahahaha

Aq suka dengan isi cerita novel ini, ntah kenapa lebih suka daripada novelnya Gusnaldi. Novel ini lebih bisa menyentuh perasaan, apa mungkin dari pilihan kata dan untaian kata yang disusun begitu rupa shg bisa lebih menggambarkan suasana yg terjadi didalam cerita tsb.

Tapi emang bener aq suka ceritanya….

KONTRASEPSI by ENI MARTINI

covernya berupa testpack dengan slentingan warna pink, kesannya wanita gitu…tapi emang sesuai dengan inti cerita yaitu ttg wanita, dan nggak ada salahnya kalo pria juga harus ngebaca neh novel, setidaknya ada banayk pilihan alat kontrasepsi, kalo cowok mah maunya nggak pake alat kontrasepsi hehehe, tapi wanita juga punya hak untuk memilih alat kontrasepsi mana yang akan mrk pilih……

3 wanita dengan 3 kehidupan yg berbeda, persahabatan yang erat dengan lika likunya, kehidupan suami istri dengan segala permasalahannya…cocok banget dibaca untuk mereka yang akan menikah, menikah, single pokoknya selama loe suka ama yg namanya sex,…..buku itu kudu dibaca hehehehe


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: