Tuesday, June 15, 2010 Demam Piala Dunia Vs Video Mirip “Ariel, Luna Maya, Cut Tari”

23 06 2015

Udah seminggu lebih kontroversi Video Mirip Ariel, Luna Maya, Cut Tari menghiasi headline beberapa media massa terkemuka, menjadi topik diskusi di TV, dan top trend topic di twitter hingga gaungnya sampai ke media massa di world cup South Africa.

Ampe aq jadi eneg kalo lihat berita, baca koran yang membahas tentang video kontroversi ini.
Video yang dikatakan mirip ini belum tentu dibintangi oleh ketiga artis di atas, toh masih harus dibuktikan di pengadilan.

1) kalo jadi ketiga artis ini apa yg harus dilakukan:
Seandainya video itu direkayasa (bukan mrk pemain nya): harusnya mereka secara TEGAS membantah berita itu, buatlah press conference yang isinya secara tegas menyatakan bahwa itu bukan mereka.

Namun jika mereka benar2 pelaku dalam video itu: harusnya mereka secara BERANI menyatakan bahwa itu memang mereka. Mengakui hal tsb tentu akan berdampak bagi karir mereka, namun tentu dapat meredam simpang siur yang timbul dalam pemberitaan.

2) adanya pelaporan dari LSM, Pengacara tertentu yang melaporkan ketiga artis tsb ke pihak kepolisian, yah ditanggapi sewajarnya sebagai akibat dr adanya video tsb, namun harus tetap menghormati asas praduga tak bersalah

3)adanya pencekalan oleh sebagian masyarakat, sweeping oleh FPI thd ketiga artis tsb, aq anggap terlalu berlebihan, tidak ada manusia yang tidak berdosa, so jangan sok suci lah.

Jika memang terbukti bahwa ketiga artis tsb pelaku dalam video tsb, hukuman yang tepat adalah sangsi moral. Yang harus diusut adalah pengedar video tsb.

Gaung piala dunia, tetap jago-in tim BELANDA. hehehehe


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: