Wednesday, December 9, 2009 Penting tah?

23 06 2015

Ada satu teman lama, dibilang dekat ??? yah dulu cukup dekat, hampir setiap hari sharing ama dia…tapi krn satu lain hal, akhirnya jarang ketemuan krn nggak satu kantor lagi. Kalo soal beri memberi, nggak sombong neh, aq lumayan boros untuk ukuran teman (ikhlas loh). Nah kan aq nggak pake hitung2an yang gmana gitu krn aq ikhlas.

Salah satu temanku nyeletuik, “Don, kamu kenapa seh kok baik ama tuh orang, dia kan pelit, nggak pernah bawa oleh2 kalo dia pergi kemana gitu, tapi kalo dia tau loe pergi ke mana, dia pasti minta dibawain oleh2”.

Awalnya aq cuek ajah ketika temanku itu ngomong gitu, yah dalam hatiku wong aq ikhlas kok, loe yang ribut.

Nah setelah sekian lama berjalan, dan kondisi tersebut tetap berjalan, di satu titik, pernah aq nggak bawa oleh2 sama sekali ketika abis bepergian. eh temanku si X itu ngambek, dan bilang kalo aq gaya, sombong, nggak ingat teman…..

Wei, jadi agak tersinggung gmana gitu….apa krn aq terlalu baik yah dan akhirnya org selalu mengharapkan lebih.

Padahal kalo boleh jujur, aq paling males kalo lagi bepergian atau liburan, trus harus bawa oleh2 banyak banget (titipan teman) tau donk, berat banget…… kalo udah abis liburan kan tinggal capek nya, nah udah capek, pas dlm perjalanan pulang harus bawa oleh2 banyak kale, keseringan malah aq nggak beli apa2 untuk keluargaku dan diriku sendiri…. Padahal kalo ada brg yg bagus dan aq ingat ama seseorang pasti aq beli-in untuk itu orang (krn emang ikhlas)…., hmm ntahlah

Makin lama si X kok jadi makin matre gitu yah, padahal kalo dilihat dia jabatan lebih tinggi, penghasilan lebih tinggi, rumah punya, mobil punya, tabungan, deposito, tapi kok yah ndak malu minta-minta gitu ke aq…….???? dunia emang sudah edan.

Hingga suatu saat, dia bilang “Don, sombong loe, nggak ingat konco maneh?”

aq jawab santai, “Penting tah?”


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: