Weekend

23 06 2015
30 08 08:
Sepanjang perjalanan menuju ke Surabaya, jadi terasa begitu lambat, yah secara macet gitu, agak heran juga kok tumben-tumbennya kendaraan di jalan jadi padat merambat gitu. Agak sebel juga. Akhirnya nyampe juga di Atlas Swimming pool. Biasalah, kolam renang ini didominasi oleh saudara-saudara kita yang bernuansa Chinese gitu (bukan bermaksud rasis lho), tapi aq enjoy ajah renang disana. Nggak nyangka ketemu ama teman yang dulu pernah sms2-an ama gw. Abies Renang, aq meluncur ke Rumah Rungkut. ehmmm karena kecapke-an renang kali jadinya agak bt pas sampai di rumah, lagian orang tersayang lagi berobat. Balik ke Gresik, ya ampun macet juga…………tau neh napa daerah Rungkut skrg macet banget, kebanyakan mobil kaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. Ampe di mes, kangen ama some1 neh, paling dia tidur seharian. Hehehehe terjadilah hubungan sms-an dan nelfon yang tiga arah gitu ehmmm udah kayak 3some gitu deh. Nggak usah diceritain, private hehehehe.
31 08 08:
Hmmm abies makan pagi, eh ada sms dr Miss N, lega juga akhirnya peristiwa semalam sudah netral kembali. Siang ini udah planning mau makan di Malay Village Supermall. Rencana jam 2 akhirnya dimajuin jam 12, soalnya di luar rencana si Budi mau beli HP di WTC. Yaudah akhirnya pergi juga kita (Aq, Erinto,Budi, Pandu), naik mobil konclang (seneng juga akhirnya mobilku punya julukan si KONCLANG). Ampe WTC, setelah muterin 3 counter HP (SE, Nokia, Samsung), si Budi memutuskann untuk menunda membeli HP, tapi dia udah ada bayangan mau beli HP Nokia seri 5xxx, yang harganya overbudgeted gitu dr anggarannya. Dia bilang dia mau beli barengan ama Sigit. Ohhhh rupanya Sigit mau beli hp juga, hmmm beli yang ada 3G nya biar bisa Video call kalo ntar gw kangen ama loe, gw bisa calling loe. Wuek poool wong yang setiap hari bakalan ketemu di kantor hehehehe, kok aq nya jadi sok mendramatisir yah, hehehehe. Laperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr, akhirnya meluncur lah ke Supermall, ada yang kentut di dalam mobil, wah bau wuek wuek cepat-cepat buka jendela mobil, hmm nggak ada yang ngaku neh siapa yang kentut. Masih kayak anak SD ajah neh hehehehe. Ampe di SPI langsung gas pol rem pol, serbu. Kenyang deh. Sempt ke toko buku, beli 4 novel (yah nggak reat-berat ama topiknya yang ringan-ringan ajah).
Lanjut? yah lanjut ke BG Junction, mau beli dvd gitu. Erinto emang nggak ada capeknya, nyaman ajah kalo drivernya Erinto. Bawaannya safe ajah gitu. Erinto,….hmmm neh cowok emang high quality gitu, the best student deh. Udah ah jangan ngomongin Erinto, kagum kok terus hehehehehe, yang pasti neh cowok enak banget buat diajak Travelling. Dia malah ada keinginan mudik ke Bandung naik spd mtr, KERENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN. Back again ke Gresik.

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: